Kamis, 23 Juli 2020

Perlahan Tapi Pasti, Ini Tips Move-on Yang Elegan Untuk Kamu!

Kamis, Juli 23, 2020 | , | Berkomentar
Perlahan Tapi Pasti, Ini Tips Move-on Yang Elegan Untuk Kamu!

10 Langkah Berguna Untuk Pindah Dari Suatu Hubungan

Inilah 10 langkah pribadi saya untuk membantu Kamu dalam perjalanan penyembuhan ini.

1. Bersihkan barang kenangan mantan. Akui, terima, dan lepaskan perasaanmu

Semakin lama dan semakin kuat hubungan kamu, semakin banyak kenangan yang kamu kumpulkan.

Kenangan akan menjadi campuran kesedihan, penyesalan, harapan, kepedihan, melankolis, kekecewaan. Jika hubungan itu intens, barang kenanganmu mungkin akan mencakup kebencian, kesedihan, kemarahan, ketakutan, rasa malu dan emosi yang lebih dalam lainnya. Wajar untuk merasakan ini. Apa pun emosi itu, bukalah diri Kamu sepenuhnya dengan emosi. Jangan menghalangi mereka. Merangkul mereka dan menerimanya.

Ketika Kamu terhubung dengan emosi-emosi ini, perlahan-lahan lepaskan. Rasakan mereka, pahami sumbernya, lalu lepaskan. 

2. Kenali dia bukan orang yang tepat untuk kamu

Alasan besar mengapa kamu tidak bisa melanjutkan adalah kemungkinan bahwa Kamu terus melihatnya sebagai "orang yang tepat" bagi kamu. Kamu tidak bisa melihat diri sendiri dengan orang lain selain dia. Fiksasi semacam itu berbahaya. Ini membawa Kamu untuk berlama-lama, berharap untuk "suatu hari" yang tidak akan pernah datang. Tidak hanya itu, itu mengarah ke banyak proyeksi mental - baik pada Kamu dan dia.

Ini bukan tentang tempat atau waktu yang tepat. Ini tentang apakah dia orang yang tepat. Jika dia adalah orang yang tepat, kalian akan bersama-sama terlepas dari seberapa salah tempat atau waktunya. Karena itulah disebut orang yang tepat.

3. Ceritakan dengan teman dekatmu

Menoleh ke belakang, tidak bisa dibayangkan bagaimana saya bisa menangani hikayat ini tanpa teman dekat saya. Kesabaran mereka yang luar biasa membuat kita sangat berterima kasih atas siapa mereka dan persahabatan. Pengalaman ini tidak diragukan lagi memperkuat persahabatan kita.

4. Kurangi kontak dengan mantan

Periode penyembuhan awal setiap luka selalu yang paling sulit. Selama waktu ini, Kamu tidak ingin ada yang mendekat dan menggerakkan luka Kamu. Terutama bukan hal-hal yang rentan terhadap luka. Karena itu, mungkin membantu mengurangi kontak dengan orang ini pada awalnya, jika itu yang diperlukan untuk bergerak lebih cepat.

5. Belajar bahasa baru

Belajar bahasa baru bisa membuat kamu lebih percaya diri. Coba cek harga les bahasa inggris untuk dewasa mungkin perlu dipertimbangkan. Cobalah kelas online ef.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar